Tuesday, March 21, 2017

Video Birdman – It’s Calm Feat Sy Ari Da Kid

Video Birdman – It’s Calm Feat Sy Ari Da Kid


Logo Batrei disilang merah yang tampak seperti pada gambar di atas pernah dialami oleh teman saya di BB 9320 amstrong, padahal bisa dikatakan dia baru membelinya (walaupun BM). Teman saya meminta bantuan saya untuk memperbaikinya karena dia yakin saya bisa mengatasi masalah pada BBnya.

banyak yang memfonis bahwa ada kerusakan pada hardware BBnya tapi tidak bagi saya karena saya berpendapat Baterainya lah yang bermasalah, saya kemudian browsing di mbah google dengan kata kunci "memperbaiki BlackBerry yang tidak bisa Ngecas" al hasil saya menemukan berbagai cara unuk mengatasinya, dan alhamdulillah tidak ada satupun yang berhasil, pernah saya hubungkan Blackberrynya ke PC dengan BDS (Blackberry Deksop Softwere) dan malah meminta upgrade OS devisnya.

namun keyakinan saya tidak berubah bahwa yang bermasalah adalah batreinya bukan pada HPnya. dan akhirnya masalah ini pun terpecahkan (HOREEE........) mau au caranya simak baik baik :

1. lepas Baterai Blackberry anda
2. cas Baterai Blackberry anda dengan Dekstop Charger (kalau ditempat saya di sebut Cesan Jepit atau Cesan Kodok) selama 10 menit saja tidak usah lama - lama
3. Cas HP Blackberry anda dalam keadaan baterai belum terpasang pada HP, biarkan hingga muncul logo Batrei di silang merah.
4. kemudian Masukan Baterai Blackberry anda maka secara otomatis logo batrei disilang merang akan menghilang dan berganti dengan logo batrei bergambar kilat
5. sekarang tinggal menunngu semenit kemudian Blackberry anda akan mereload.

nah itu tadi cara saya mengatasi HP Blackberry yang berlogo bartrei di silang merah dan saya kasih saran jangan sekali - kali menggunakan HP Blackberry sampai keadaan batrei hingga 0% karena akan mengakibakan mengurangi umur batrei dan bisa kena masalah seperti diatas....

sekian dan trimakasih....
salam TAKIMJAYA......

Available link for download