Friday, March 31, 2017

Birdman – It’s Calm Feat Sy Ari Da Kid

Birdman – It’s Calm Feat Sy Ari Da Kid


 Dahulu blog TAKIMJAYA pernah memposting tentang cara meroot perangkat Android dengan menggunakan Frameroot namun cara rooting ini hanya bisa berjalan paga perangkat android tertentu saja, kali ini Blog TAKIMJAYA kembali akan memperkenalkan cara rooting dengan menggunakan aplikasi Super OnClick. Super OnClick Adalah sebuah Softwere kusus untuk Rooting yang support untuk me-root berbagai macan ponsel/perangkat android dari berbagai merek.

Super OnClick atau bisa kita singkat SOC yang mendapat gelar nomer 1 "tool to root any android device" (sumber : Cnet) adalah softwere PC yang berguna untuk Root dan Unroot berbagai jenis ponsel android, Kita harus menyambungkan perangkat android kita ke komputer dengan menggunakan kabel USB untuk dapat melakukan Rooting / Unrooting.

cara menggunakannya :

1. Pastikan bahwa anda sudah menginstal Driver khusus dari ponsel anda
2. Pastikan komputer anda sudah mendukung .NET. Framework 2.0 keatas. Klik Disini untuk mengunduhnya http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=1639
3. Unduh SOC versi terbarunya di situs resminya (http://shortfuse.org/) setelah itu ekstrat
4. Jalankan SuperOnClicknya.
5. Sambungkan Perangkat Android anda menggunakan kabel USB dan perangkat android harus dalam keadaan menyala dan pastikan perangkat android anda benar - benar terhubung ke komputer.
6. Klik Root pada tab menu dibagian atas dan ikuti petunjuk petunjuk yang keluar.

Setelah proses rooting selesai Restart Perangkat Android anda dan lihat apakah ada aplikasi baru bernama "Super User" bila ya berarti proses rooting berjalan dengan sempurna.

sekian dan terima kasih....

Available link for download