Tuesday, May 30, 2017

OG Maco – Want It All

OG Maco – Want It All


Berita gembira untuk pengguna smartphone Nokia Lumia dan Windows Phone lainnya ini diumumkan oleh mantan CEO Nokia, Executive Vice President, Devices & Services Nokia, Stephen Elop, pada Selasa (24/2/2014) di Barcelona, Spanyol.

"Dengan bangga saya mengumumkan BBM, Photoshop Express akan segera hadir di Windows Phone," kata Elop pada pembukaan acara Nokia di ajang Mobile World Congress 2014.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan kepastian layanan BBM bisa digunakan di ponsel berbasis Windows Phone.

Menurut kabar yang beredah BBM akan rilis pada pertengahan tahun 2014 bahkan ada yang memberitakan bulan Mei 3014 BBM untuk windows phone sudah bisa di unduh, namun sampai akhir Mei belum juga muncul aplikasi BBM di windows phone store hanya ada aplikasi - aplikasi palsu yang mengatas namakan BBM.

TAKIMJAYA mendapat berita lagi bahwa BBM akan dirilis pertengahan Juni apakah benar??? Hingga artikel ini ditulis belum juga muncul aplikasi BBMnya di WP store.

Dan dikabarkan bahwa BBM akan Pre-instal di Nokia Lumia 630 smartphone ber OS windows phone terbaru yang akan di rilis, mari kita tunggu saja ya sobat TAKIMJAYA.

Available link for download