Tuesday, July 2, 2019

Download File Upgrade Andromax C Ics Ke Jelly Bean






Upgrade andromax-c ics ke jelly bean [tutorial] upgrade max-c ics ke jellybean dengan tf update]] note: jangan lupa back up imei andromax c ics dulu! step ini jgn.... Om andromax u ane di keterangan udh versi 4.1.2 tu udj jelly bean ya? coba2 update tp baru 5% download terhenti dan ada keterangan “the task will start and append to the file next time” kenapa ya?. Horeee, sekarang smartfren andromax u sudah bisa diupgrade menjadi jelly bean 4.1.2. upgrade ini sudah bisa dilakukan secara over the air (ota) melalui settings->about phone->system update ataupun manual (benar-benar manual atau datang ke gallery smart). hebatnya lagi, upgrade secara ota tidak akan mengurangi kuota paket internet smartfren anda..












Beberapa hari kemarin andromax c ics punya teman saya mengalami softbrick dan saya berhasil memperbaikinya. nah kali ini saya mau bagikan cara mengatasi softbrick andromax c ics dan jelly bean.softbrick adalah kondisi dimana hp kita tidak bisa booting, hanya stuck di logo smartfren.. Cara merubah background android dari edit framework-res; cara pasang systemui; update andromax c ics ke jb(jelly bean) cara root dan pasang cwm andromax dengan mudah. Cara mudah upgrade smartfren andromax u ke jelly bean persiapan usahakan koneksi internet di daerah anda dalam keadaan baik dan cepat dan saya sarankan untuk menggunakan konesi hotspot seperti wifi..



download file upgrade andromax c ics ke jelly bean

visit link reference