Thursday, May 16, 2019

Redmi 3 Pro Gak Bisa 4g






Thx min akhir hp xiaomi redmi 3 pro ane bisa di 4g. putraa september 17, 2016 reply. misi gan, untuk yang udah upgrade ke mi. 8.1.3.0 4g nya hilang gan. udah segala cara dicoba tapi tetap gak bisa balik 4g nya. mungkin agan ada saran mohon bantauannya gan. jefri fauzul post author january 6, 2017 reply.. Kenapa jaringan 4g pada redmi note 3 pro hilang ? karena xiaomi terpaksa mengunci nya agar tetap bisa berjualan di indonesia. seperti yang kita ketahui bahwa peraturan pemerintah tahun 2016 mengharuskan ponsel 4g yang masuk ke indonesia harus menggunakan 30% unsur dalam negeri.. Cara unlock akun micloud redmi 3 dan redmi 3 pro (ido) 100% work - cara mengatasi smartphone android redmi 3 / pro buat sobat yang sedang kesusahan dan mengalami masalah terkunci otomatis akun micloudnya di ponsel redmi 3 atau pro kesayangan sobat maka jangan kuatir udah ada solusi yang work kok buat unlock micloudnya dan 4g aman serta akun micloud bisa aktif kembali..





Spec DEWA, Harga IMBA! Pakai CPU 4 Jutaan, Harga Xiaomi ...


Spec dewa, harga imba! pakai cpu 4 jutaan, harga xiaomi



Mau tanya juga donk.. aku baru beli xiaomi redmi note 3 pro.. utk jaringan 4g pakai prov tsel di sim2.. cb cari di google cara ubah ke 4g nya pakai *#*#4636*#*# di set preferred network nya di ganti lte only... Pengguna redmi 3 / redmi 3 pro ya? setelah update gak bisa 4g ya? sakit hati? terus mau ganti hh? tolong bantu om kenapa hp xiaomi redmi 3 prime saya gak ada 4g nya. balas. leave a reply batalkan balasan. alamat email anda tidak akan dipublikasikan. komentar. nama * email * situs.. Saya punya redmi 3 pro belum unlock bootloader, saya sudah daftar dan sampai saat ini belum dapet izin nya. sudah hampir 1 bulan nih sekarang posisi room saya global 8.2.1.0 nah saya mau masang twrp jd tidak bisa & sinya 4g saya juga di lock.



redmi 3 pro gak bisa 4g

visit link reference