Thursday, March 28, 2019

Download Cfw 4.66 Untuk Ps3






Untuk cfw kali ini saya mau posting update 4.66, mungkin bagi kalian masih asing banget sama versi ini. saya pun juga, mulai dari 4.40 banyak versinya mulai dari versi rogero, zero sampe habib. tapi gak usah khawattir, ini versi gak jauh beda sama yang lain.. Gan sesuai judulnya ane mau nanya dong , gimana caranya main online di cfw 4.66 ? terus maksudnya resiko ke banned apa ya ? id psn nya kebanned / ps 3 nya gak bisa main game online lagi / ps 3 nya gak bisa main selamanya (offline game). Download 4.66 v1.00 cex cfw hey ya guys here the download link for the cfw 4.66 v1.00 cex just skip the ad.. the link is in mega hosting http://sh.st/iwisx.












Developer cfw darkjiros telah merilis cfw ps3 darknet cex 4.66 v1.00 pada 21/11/2014. ini adalah cfw versi standar yang tidak punya fitur cobra & sangat cocok bagi yang suka cfw ps3 simple tapi sempurna. sedangkan versi cobra dari cfw ini juga baru saja dirilis & telah tersedia.. Download cfw habib 4.76 v1.00 ps3 baiklah kita mulai, saya cfw 4.66 mau upgrade ke 4.76 supaya bisa main game terbaru,hal apa yang pertama saya lakuin agar lancar update cfw4.76 dan multiman nya? untuk multiman nya apa harus saya hapus terlebih dahulu multiman yang sudah ada, dan apakah ada masalah masalah yang terjadi saat update cfw dan. Multiman versi terbaru untuk cfw 4.80 yang dirilis oleh deank,multimanager yang berfungsi untuk memainkan game backup-an dari hardisk ps3,memutar video,transfer file,dan beragam fungsi lainnya..



download cfw 4.66 untuk ps3

visit link reference